Warga Yahudi Tabrak Nenek Palestina Hingga Tewas

834

Al-QUDS – Seorang warga Yahudi Israel menambrak nenek Palestina hingga tewas beserta anak perempuannya yang dilaporkan mengalami luka serius, di desa Fashael, Agwar selatan.

Laman PIC, Rabu (24/2) melaporkan nenek bernama Zainab Rasyayidah (60) gugur akibat luka-luka parah yang dideritanya beserta anak perempuannya Fatimah Abed Yasin (30) mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Jericho.

Saksi yang saat itu berada disekitar kejadian menyebutkan, sang nenek Zainab dan anak perempuannya ditabrak warga Yahudi dekat desa Fashayel, sebelah selatan Jericho. Sebelumnya, seorang warga Palestina juga terluka karena ditabrak warga yahudi di Selfit, Tepi Barat bagian tengah.

Aktivis pemuda di baldah Aurata Ali Lulah menyebutkan kepada Pusat Informasi Palestina bahwa seorang pemukim Zionis menabrak pemuda Palestina Hani Fuad Abdat di permukiman Yahudi Ariel, yang berdiri di atas tanah Selfit, saat korban pulang dari tempat kerjanya. Korban dilarikan ke RS Nablus.

Berulang-ulang para pemukim Yahudi menyerang warga Palestina dan harta benda mereka di Tepi Barat dengan mendapatkan perlindungan dari pasukan penjajah Zionis.

Sumber : Muslimdaily.net

Bagaimana pendapat anda?

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY